Halalbihalal Biro Otda, Sekda Ajak Bekerja Ala “sersan”

Namun, terkadang produktivitas terhalang dengan beragam kesibukan. Apalagi di masa sekarang, tubuh juga perlu istirahat dan santai. Tinggal bersama dengan keluarga tentu akan membuat rumah lebih ramai, namun ini akan menjadi tantangan tersendiri untukmu. Kamu harus memiliki waktu dan suasana yang mendukung pekerjaanmu, untuk berbagai pekerjaanmu bisa selesai dengan baik.

Selain pekerjaan yang dituliskan di atas, masih banyak pekerjaan lainnya yang bisa dikerjakan di rumah dan berpotensi memberikan penghasilan yang lumayan. Dengan semakin populernya platform seperti YouTube, semakin banyak pula orang yang memerlukan jasa editor video untuk membuat videonya terlihat bagus dan artistik. Lokasi bekerja sebetulnya tergantung dari apakah kita bekerja untuk perusahaan tertentu atau bekerja sendiri alias freelance. Namun, bukan tidak mungkin pekerjaan ini dilakukan dari rumah. Di masa pandemi, pembelajaran secara online semakin umum dilakukan. Para pengajar atau guru pun bisa membagikan ilmunya lewat web.

Bekerja santai dari rumah

Salah satu pekerjaan sampingan yang banyak diminati saat ini adalah barista atau pelayan bar di kafe atau kedai kopi. Sebagai barista, kamu memiliki tugas untuk membuat kopi yang enak untuk pelanggan. Ini dia salah satu usaha sampingan di rumah yang cukup disukai. Berbekal laptop computer, seorang information entry bisa mendapatkan uang yang cukup menjanjikan dengan menginput data online.

Seperti diketahui, saat ini perusahaan dengan kode saham GIAA tersebut memiliki utang sebesar Rp70 triliun. Selain itu, kerang hijau juga mengandung banyak nutrisi dan zat gizi mikro. Kerang hijau sendiri dapat diolah menjadi berbagai macam hidangan yang menggugah selera. Berikut beberapa resep olahan kerang hijau yang dapat Anda praktikkan sendiri di rumah. Aries dikenal sebagai zodiak yang sangat menggebu-gebu dan bergairah apabila berkaitan dengan pekerjaan.

Di sisi lain, bekerja dengan meja pendek memiliki kelebihan karena kamu bisa bebas bergeser posisi duduk, sehingga bekerja terasa lebih nyaman dan santai. Dibayangi kekhawatiran akibat pandemi Covid-19, sebagian masyarakat tetap harus menjaga integritas dan profesionalitas dalam melakoni pekerjaan mereka dari rumah. Sedangkan jika jam kerja sudah memenuhi target dalam sehari, segera berhenti. Para atasan berpikir bahwa karyawan yang bekerja dari rumah bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk bekerja.

Kimban